Blacklight: Retribution Server Asia Telah Tersedia

15 April 2014 Games


IAH Games telah mengumumkan Open Beta untuk game online shooter terbarunya yaitu Blacklight: Retribution di Asia. Blacklight: Retribution menggunakan senjata dan teknologi yang mutakhir dan merupakan game free-to-play, sebuah game futuristik first-person shooter.


Pemain akan menggunakan armor exoskeleton dan menggunakan senjata yang berbahaya dalam mode competitive yang seru. Untuk gamers yang tertarik untuk mendaftarkan diri untuk Beta bisa langsung ke mengakses situs resmi mereka disini. Mereka juga memiliki halaman facebook untuk memberikan informasi kepada gamers.

Kunci utama dalam game ini:

*.Hardsuit: Suit yang berbentuk seperti mecha dilengkapi dengan berbagai senjata seperti mini-gun, flame-thrower atau Railgun.

*.Hyper Reality Vision : Teknologi HRV memungkinkan seorang agent untuk melacak musuh menembus tembok, menyelesaikan vital mission objectives secara tepat dan mendeteksi kelemahan musuh di dalam hardsuit mereka.

*.Weapon Depots: weapon depots akan tersebar di dalam battlefield untuk menyuplai team pemain dengan tambahan armor, senjata berat seperti rocket launcher dan menyediakanability untuk memanggil serangan udara dan hardsuit.

*.Kustomisasi Loadout - pemain bisa memilih lebih dari 1000 dari kombinasi senjata yang berbeda dan memodifikasi dengan stock, muzzle, barrel, magazine, scope, camo, dan weapon tags.

*.Mode dan Maps yang berlimpah - Pemain akan disediakan oleh tujuh mode game yang berbeda dan sembilan map yang detil. Mode game termasuk team Death Match, Domination, Capture the Flag, and Mode favorit terbaru yaitu Netwar.