Black Desert Online Playstation 4 Siap Rilis pada Agustus Mendatang

5 Agustus 2019 Games


Beberapa bulan lalu, Pearl Abyss mengumumkan bahwa MMO Black Desert Online akan hadir untuk PlayStation 4. Mereka merilis bahwa pada tanggal 23 Agustus 2019, pengguna PS4 sudah dapat menikmati Black Desert Online. Kabar terbaru mengungkap bahwa para pengguna PlayStation Plus dapat menikmati Black Desert Beta terlebih dahulu pada tanggal 9 Agustus.

Black Desert Online versi beta dapat dimainkan pada 9 Agustus hingga tanggal 13 Agustus. Untuk dapat mencoba versi beta, pemain diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu di website resminya. Setelah masa beta selesai, maka akun pemain akan dikembalikan seperti awal.


Meski demikian, pemain yang mencoba Black Desert Online versi beta akan mendapatkan pet Sky Hawk yang mana pet ini dapat meningkatkan chance Knowledge serta menemukan monster langka.

Meskipun Agustus menjadi bulan yang spesial untuk pengguna PS4 akan kehadiran Black Desert Online, nyatanya developer tidak melupakan Black Desert Online versi Xbox One. Pada hari ini, Pearl Abyss merilis update konten terbaru di konsol tersebut. Update tersebut meliputi hadirnya class Ninja, Boss Karanda, Maraka, dan Quint.

Black Desert Online saat ini tersedia untuk PC dan Xbox One, dengan versi PS4 siap untuk rilis pada 22 Agustus dengan Edisi Standar USD29,99, Edisi Deluxe USD49,99, dan Edisi Ultimate USD99,99.