Berpetualan di Bawah Laut Bersama Clown Fish di Nemo'S Reef

10 Januari 2014 Games


Finding Nemo adalah film animasi yang bercerita tentang seekor Clown Fish yang berpetualang mengarungi samudra untuk menemukan jalan pulang ke habitat asalnya serta petualangan sang ayah, Marlin untuk menemukan Nemo yang hilang. Jalan cerita dalam film itu sangat seru dan menyentuh. Kini, gamers bisa merasakan kelanjutan cerita dari fim animasi buatan Disney itu di perangkat mobile pada game berjudul Nemo's Reef.


Nemo's Reef adalah game yang dikembangkan oleh Walt Disney untuk perangkat Android, iOS dan Windows Phone. Game ini merupakan kelanjutan dari film animasi Nemo yang mana saat ini Nemo sudah kembali lagi ke habitat asalnya. Pada game tersebut, gamers bisa membantu Nemo dalam membangun lingkungan bawah laut indah yang dipenuhi oleh batu karang berwarna warni. Desain dari lingkungan tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan gamers. Tidak ada batasan untuk mengembangkan kreativitas gamers dalam menciptakan dunia impian gamers.


Game ini dipenuhi oleh karakter khas Finding Nemo seperti Dory, Bloat, Bubbles dan beberapa lainnya. Terdapat lebih dari 50 jenis ikan yang bisa dikumpulkan untuk menghiasi lingkungan bawah laut buatan gamers. Nemo's Reef menampilkan imajinasi yang kaya, sangat cocok untuk melatih kreativitas anak dan memperkenalkan kehidupan bawah laut beserta mahluk hidup di dalamnya. Jika tertarik untuk memainkan game ini, Nemo's Reef bisa diunduh secara gratis.

Nemo's Reef: App Store, Google Play dan Windows Store