Bermain dengan Adrenalin di Motocross Meltdown

4 Februari 2014 Games


Pengembang sekaligus penerbit game Glu Mobile sepertinya tidak pernah kehabisan ide dalam membuat sebuah game yang seru dan menarik. Kali ini tema motocross diambil untuk meluncurkan game mobile terbarunya yang berjudul Motocross Meltdown. Game ini sudah hadir di App Store dan Google Play pada 22 Januari 2014 kemarin.


Motocross Meltdown hadir dengan kualitas grafis 3D yang menawan dan menyajikan banyak aksi serta adrenalin dari olah raga ekstrim Motocross. Pemain bisa menantang temannya melalui online atau bermain single player dengan berbagai event mode yang bisa dipilih, seperti Motocross, Freestyle, Ste Up dan masih banyak lagi.


Buat rider sendiri dan hadapi para rider profesional kelas dunia semacam Wes Agee dan Josh Hansen. Gunakan rider pemain dengan apparel ternama dari Metal Mulisha, Monster Energy, GoPro dan beberapa sponsor lainnya. Pemain juga bisa memodifikasi motornya untuk bisa terus menjadi yang terdepan. Jika Kotakers tertarik dengan gameMotocross Meltdown ini, Kotakers bisa mengunduh game ini di App Store atau Google Play secara gratis.


Motocross Meltdown: App Store dan Google Play