Berikan Keseruan dan Seni Menebas Pedang, The Swords Rilis di Perangkat Mobile iOS

10 Maret 2016 Games


Untuk kalian para gamers yang menyukai game slash layaknya Fruit Ninja wajib untuk bergembira. Pasalnya sebuah game buatan Lee-Kuo Chen berjudul The Swords hadir di perangkat mobile berbasis IOS dengan genre yang sama. The Swords menghadirkan beragam fitur menebas pedang yang simple namun kaya akan fitur dan tampilan menarik. Yuk langsung saja kita simak detailnya.


The Swords memiliki gameplay yang simple namun cukup membuat ketagihan. Pasalnya kalian akan bermain sebagai ahli pedang yang awalnya memiliki kemampuan dalam menulis dengan tinta, setelah itu berlanjut dengan melukis dengan pedang yang diiringi dengan noda merah darah. Tentunya hal ini menimbulkan ketegangan tersendiri mengingat hanya bercak darah saja yang terlihat.


Kalian dapat langsung mendownload The Swords melalui App Store seharga IDR 45.000 saja. Pastinya game ini cukup sebanding dengan biaya yang dikeluarkan mengingat membuat ketagihan saat baru pertama kali bermain. Grafik yang ditampilkan juga mirip lukisan Jepang yang digoreskan dengan tinta hitam.


The Swords: App Store