Berawal dari PC, Game Petualangan Komedi "Deponia" Kini Mendarat di iPad

15 September 2015 Games


Studio developer sekaligus publisher game asal Jerman, Daedalic Entertainment, dengan bangga merilis game adventure pemenang penghargaan, Deponia, secara eksklusif ke perangkat iPad. Game ini sekarang sudah bisa Kotakers dapatkan melalui layanan App Store.


Deponia merupakan game point-and-click adventure yang penuh humor, mengisahkan seorang yang eksentrik bernama Rufus. Dia ini memiliki keinginan untuk memulai hidup baru di kota langit Elysium, meninggalkan rumahnya yang penuh sampah dan rongsokan di Deponia. Suatu ketika, seorang wanita cantik bernama Goal jatuh dari kota Elysium dan mendarat ditumpukan rongsokan. Di sinilah tugas Kotakers dimulai, dengan membantu Rufus memandu wanita tersebut kembali ke rumahnya.


Sepanjang perjalanannya nanti kalian akan menemui rintangan puzzle yang harus dipecahkan, melewati 40 lokasi yang berbeda-beda, bertemu dengan 20 lebih karakter pendukung atau musuh dan lain sebagainya. Sosok Rufus yang konyol dan jenaka membuat petualangan di game ini semakin seru. Tertarik? Kotakers bisa mengunduh aplikasinya di App Store yang dibanderol sebesar IDR 119 ribu.

Deponia: App Store