Belum Setahun Rilis, Bandai Namco Akan Tutup Seluruh Pelayanan Rise of Incarnates di Bulan Desember

16 Oktober 2015 Games


Berita mengejutkan datang dari Bandai Namco. Secara tiba-tiba Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan menutup seluruh pelayanan dan server game fighting yang berjudul Rise of Incarnates. Bandai Namco akan mengehentikan seluruh pelayanan dan mematikan server Rise of Incarnates pada 15 Desember 2015.


Dalam pengumumannya di website resmi Rise of Incarnates, Bandai Namco tidak menjelaskan alasan mereka menutup pelayanan Rise of Incarnates. Bandai Namco hanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah memainkan Rise of Incarnates hingga saat ini. Tentu saja pengumuman ini sangat mengejutkan karena Rise of Incarnates belum genap setahun rilis. Rise of Incarnates resmi dirilis pada 1 Juli 2015.


Rise of Incarnates merupakan game free-to-play dimana pemain dapat bergabung dan bertarung bersama teman untuk melawan tim musuh. Di Rise of Incarnates, pemain bermanuver kedalam arena 3D yang dinamis. Pemain harus bisa memanfaatkan kemampuan spesial rekannya untuk menutupi kelemahan yang ada dan bekerja sama untuk menciptakan serangan kombo untuk mengeliminasi tim musuh.

Kotakers masih bisa memainkan Rise of Incarnates saat ini sampai sehari sebelum penutupan, yakni tanggal 14 Desember 2015. Kotakers dapat mengakses laman Steam-nya di sini.
Tags