Belum Sebulan Rilis, Soma Telah Terjual Sebanyak 92.000 Kopi Disemua Perangkat!

2 Oktober 2015 Games


Game horor terbaru dari Frictional Games yang berjudul Soma memang baru rilis minggu lalu. Namun Soma telah mencetak angka fantasis karena berhasil terjual sebanyak 92.000 selama seminggu ini di semua perangkat. Prestasi Soma ini sangat kontras jika dibandingkan dengan game horor milik Frictional Games lainnya seperti Amnesia: The Dark Descent yang hanya terjual sebanyak 30.000 kopi sejak sebulanrilis.

Di dalam Soma, pemain akan terperangkap di sebuah fasilitas yang terletak di bawah laut bernama PATHOS-II dimana tidak ditemukan persediaan makanan serta semua mesin yang berpikir layaknya manusia. Pemain harus menenukan jalan keluar dari fasilitas yang terletak jauh di bawah laut ini. Frictional memang serius dalam game terbarunya ini. Terbukti dengan menghadirkan elemen horor yang sangat kental, membuat para pencinta game bertema horor akan semakin tertarik dengan game ini.

Soma telah rilis minggu lalu, tepatnya tanggal 22 September 2015. Soma tersedia di Steam dan GOG untuk perangkat PC, Mac dan Linux sedangkan untuk perangkat PlayStation 4, Soma sudah tersedia di PS Store.