Belum Juga Dirilis, Online Multiplayer Battlefield 1 Sudah Ada Cheater Bikin Kesal!

17 Oktober 2016 Games


Setiap gamers pastinya sangat kesal apabila menemukan cheater atau gamer yang berbuat curang dalam game, dimana cheater biasanya hanya menguntungkan dirinya sendiri dan mencari kesenangan dibalik kekesalan orang lain yang ingin bermain normal. Nah, ternyata pada saat beta test multiplayer online yang dilakukan oleh EA dan DICE untuk Battlefield 1 sudah muncul cheater yang sangat menyebalkan.


Dalam fitur multiplayer online ini memang memungkinkan gamers untuk dapat saling bertempur dengan maksimal pemain 64 lawan 64 lainnya dari tim berbeda, akan tetapi apabila terdapat satu orang cheater saja maka permainan akan menghancurkan "mood" gamers lainnya. Cheater yang terdapat pada Battlefield 1 sama seperti game shooter lainnya, dirinya tidak kelihatan dan tembakan yang dikeluarkannya dapat langsung membunuh pemain. Alhasil, hanya dalam satu pertempuran cheater tersebut telah berhasil mengumpulkan 65 kill. Cheater tersebut berhasil masuk setelah meretas sistem pertahanan yang dimiliki oleh Battlefield 1, dengan memanfaatkan bug yang ada sehingga cheater seperti tidak kelihatan padahal saat itu sedang berada dalam game.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa aksi dari cheater tersebut, di bawah ini merupakan video rekaman yang memperlihatkan aksi cheater membantai gamer hanya dengan beberapa tembakan dan gamer lainnya tidak bisa melawannya.

Semoga saja atas munculnya cheater pihak DICE langsung mengatasi hal tersebut dan memperkuat sistem pertahanan dari para cheater dan hacker yang ingin mengambil keuntungan sendiri dan merugikan gamers lainnya. Battlefield 1 dijadwalkan rilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 21 Oktober 2016 mendatang.