Become to Human! Skin Legend Terbaru Kahlii, Voice of Veda

6 Maret 2019 Games


Garena Arena of Valor (AOV) kembali merilis skin terbaru untuk salah satu hero mereka yaitu Kahlii, dan yang paling special hero ini akan mendapatkan skin terbaiknya yaitu skin Legend dengan nama Voice of Veda.


Hero yang merupakan seperti perwujudan dari salah satu dewa hindu ini pun mendapatkan bentuk yang lebih terang dan anggun, dan menyerupai wujud manusia. Kahlii merupakan mage yang sangat kuat dengan damage yang cukup besar. Skillnya pun membuat ia dengan membunuh musuh yang mencoba melawannya.


Sayangnya belum ada animasi khusus untuk hero ini walaupun ini tingkatnya skin Legend, namun skin tetap worth untuk didapatkan. Sedikit penampakan dari Kahli, Voice of Veda.


Arena of Valor (AOV) merupakan game mobile yang dikeluarkan oleh PT Garena Indonesia yang dapat diunduh melalui smartphone ataupun tablet. AOV berkonsep 5 vs 5 yang diluncurkan resmi khusus server Indonesia pada tahun 2016 dan bisa diunduh dengan mudah melalui Google PlayStore maupun Appstore. AOV merupakan salah satu game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang banyak, yang mana para pemain bisa bermain serta bekerja sama dengan teman dalam tim dalam meraih kemenangan.