Baru 4 Hari Rilis, Jumlah Pemain Destiny 2 yang Online di Konsol Tembus 1.2 Juta Pemain

13 September 2017 Games


Destiny 2 adalah game yang bergenre first-person action game. Seri pertamanya mendapatkan banyak pujian di seluruh dunia. Yang menarik, cerita yang mendalam dan serta segudang fitur mekanisme gameplay yang baru telah menanti para gamer dalam game Destiny 2.


Baru 4 hari dirilis sejak 7 September (waktu Indonesia) lalu untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One, Bungie telah mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa Destiny 2 telah berhasil menembus angka 1.2 juta pemain yang online termasuk. Angkat tersebut belum termasuk pemain lainnya yang masih offline.


Destiny 2 berlatar belakang disebuah kota yang telah diinvasi besar-besaran oleh Red Legion yang dipimpin oleh komandan yang sangat brutal, Ghaul. Hanya The Guardians lah yang mampu untuk menyelamatkan kota tersebut. Kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota.

Tidak hanya mengandalkan fitur single-player dengan jalan cerita yang menarik, Destiny 2 juga memiliki fitur multiplayer yang menjadi andalannya dan tentu saja sangat menarik. Destiny 2 saat ini baru tersedia di konsol, sementara versi PC-nya baru akan dirilis pada 24 Oktober mendatang.