Banyak Dimainkan Gamers Luar Jepang, Hit-Point Hadirkan Opsi Bahasa Inggris di Game Neko Atsume

5 November 2015 Games


Kepopuleran game mobile Neko Atsume ternyata tidak hanya terjadi di Jepang saja. Banyak gamers luar Jepang yang juga memainkan game unik tentang mengoleksi kucing ini. Kesuksesan inilah yang membuat tim developer-nya, Hit-Point, akhirnya merilis update baru dengan menghadirkan opsi bahasaInggris.

Menurut Yukata Takazaki, selaku project manager Neko Atsume, mereka sama sekali tidak menduga game ini bisa sukses di luar Jepang. "Ketika kami memutuskan membuat game (Neko Atsume) kami sama sekali tidak berpikir tentang pengguna luar negeri - target audience kami hanyalah warga Jepang saja," ujarnya kepada The Verge.

Untuk Kotakers yang belum tahu, Neko Atsume: Kitty Collector merupakan game dengan genre mirip virtual pet yang memungkinkan kalian mengoleksi kucing. Mekanisme permainannya termasuk ringan, karena para kucing di game ini tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut. Kotakers hanya perlu memastikan persediaan makanan dan mainan terpenuhi agar kucing bisa datang dan melakukan aktifitas di rumah.

Tertarik? Kotakers bisa mendapatkan aplikasi game Neko Atsume: Kitty Collector secara gratis di App Store atau Google Play Store. Game yang sangat cocok untuk penggemar kucing.

Neko Atsume: Kitty Collector: App Store dan Google Play