Bantu Kendalikan Mobil Tanpa Rem, Spunge Games Hadirkan Faily Brakes di Android dan iOS

15 Maret 2016 Games


Kotakers yang menyukai game penuh tantangan nampaknya wajib mencoba game yang satu ini. Spunge Games menghadirkan sebuah game berjudul Faily Brakes yang pastinya seru dan menegangkan. Dalam game ini kalian diharuskan untuk mengendalikan mobile tanpa rem yang turun dari bukit terjal. Yuk langsung saja kita simak detail game-nya.


Dalam Faily Brakes ini kalian akan berperan sebagai seorang pengemudi dan kolektor mobil bernama Phil Faily yang dalam perjalanannya mengalami rem blong. Sialnya Phil mengalaminya saat menuruni bukit yang cukup terjal. Tentunya hal ini menjadi ketegangan tersendiri mengendalikan sebuah mobile tanpa rem yang memacu adrenalin. Kalian dapat memilih beragam mobil dengan melewati beberapa stage tertentu.


Kalian dapat mendapatkanya langsung secara gratis di perangkat mobile berbasis Android yang kalian miliki. Tentunya terdapat beragam fitur unik didalam Faily Brakes ini mulai dari grafis keren, level yang semakin sulit, dan juga beragam fitur yang belum pernah kalian temukan sebelumnya dalam game lain.


Faily Brakes: Google Play Store & App Store