Banjir Konten, Destiny 2 Resmi Dirilis di Steam Secara Gratis!

2 Oktober 2019 Games



Tidak perlu waktu lama bagi Destiny 2 untuk menarik perhatian banyak gamer dan menjadi salah satu rilis game terbesar tahun ini. Karena selang beberapa bulan saja, game ini sudah menggaet jumlah pemain yang terus meningkat dan membuatnya semakin populer. Namun sayangnya, setelah satu tahun lebih setelah perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 terus berkurang hingga ke angka yang mengkhawatirkan.

Namun, sepertinya jumlah angka pemain Destiny 2 akan terus meningkat nih Kotakers. Setelah sempat digratiskan melalui platform Battle.net. Hari ini, Destiny 2 telah resmi dirilis melalui Steam dan bisa kamu nikmati secara gratis. Kecuali DLC terbaru - Shadowkeep, berbagai DLC dan konten sebelumnya sudah termasuk dalam versi gratis tersebut.


Destiny 2 berlatar belakang disebuah kota yang telah diinvasi besar-besaran oleh Red Legion yang dipimpin oleh komandan yang sangat brutal, Ghaul. Hanya The Guardians lah yang mampu untuk menyelamatkan kota tersebut. Kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota. Tidak hanya mengandalkan fitur single-player dengan jalan cerita yang menarik, Destiny 2 juga memiliki fitur multiplayer yang menjadi andalannya dan tentu saja sangat menarik.