Bandung Studio Siap Go International, Kadek Berubah Nama Menjadi Killer Dash!

8 April 2016 Games


Setelah sempurnakan game mobile yang dijagokan dengan beragam update keren, Bandung Studio resmi mengubah nama Kadek menjadi Killer Dash. Tentunya masih hadir dengan nuansa Indonesia, Killer Dash diharapkan dapat membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional. Yuk langsung simak detailnya.


Game ini berkisah tentang seorang bocah yang aslinya bernama Septyan Gunardi atau yang biasa dipanggil Iyan. Ia adalah vegetarian yang sangat menyayangi binatang peliharaannya khususnya unggas. Ketika suatu hari Iyan mendapati sekelompok pemuda dari kampung tetangga sudah berada di dalam kebun rumahnya dan menjadikan unggas-unggas pelihraannya sebagai santapan mereka. Di tengah kemarahannya, Iyan kecil akhirnya membunuh para pemuda tersebut dan membawa dendam para hewan peliharaannya sampai dewasa.


Tentunya Killer Dash tidak akan merubah konten yang ada didalamnya dan masih menggunakan konten khas Indonesia dari game Kadek terdahulu. Kalian dapat langsung mengunduhnya melalui perangkat mobile berbasis Android yang kalian miliki. Yuk dukung terus pengembang game Indonesia!


Killer Dash: Google Play Store