Bandai Namco Umumkan One Piece: Thousand Storm, Sebuah Game Co-Op RPG Baru untuk iOS dan Android

29 September 2015 Games


Kabar gembira untuk Kotakers penggemar manga atau anime karya Eiichiro Oda, One Piece. Hari ini Bandai Namco telah mengumumkan One Piece: Thousand Storm, sebuah game terbarunya yang akan datang dengan latar belakang dunia One Piece untuk perangkat mobile iOS dan Android. Game ini rencananya akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 mendatang.


One Piece: Thousand Storm dideskripsikan sebagai game "cooperative pirate RPG" yang memungkinkan pemain membentuk kelompok yang terdiri dari tiga karakter, bertarung dan bekerja sama dengan teman dalam multiplayer. Bandai Namco sendiri belum mengungkap lebih jauh mengenai karakter One Piece mana saja yang akan hadir. Sejauh ini yang terlihat baru ada Luffy, Zoro, Chopper, Trafalgar Law dan Diamante yang dikonfirmasi kehadirannya melalui screenshot game di situs resminya.


One Piece: Thousand Storm rencananya akan dijadikan sebagai game mobile yang free-to-play, dengan kehadiran fitur in-app purchase. Untuk informasi lebih lanjut tentang game ini, Kotakers bisa mengunjungi situs resminya di sini.