Bandai Namco Resmi Rilis Hunter X Hunter Mobile, Tawarkan Genre Action RPG yang Menantang!

12 Oktober 2018 Games


Hunter x Hunter adalah serial anime yang laku keras di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sepertinya hal tersebut tidak membuat ragu Tencent untuk mengadaptasi serial Hunter x Hunter sebagai sebuah game mobile. Bandai Namco telah resmi merilis Hunter x Hunter: Greed Adventure untuk Android dan juga iOS.


Hunter x Hunter Mobile sendiri memiliki genre Action RPG dengan konten PvP dan juga PvE yang ditawarkan. Game tersebut akan memiliki sebuah sistem yang disebut "Nen" dengan 6 tipe aura, yaitu Enhancement, Transmutation, Conjuration, Manipulation dan juga Emission. Aura tersebut akan mempresentasikan berbagai karakter di dalam game tersebut nantinya. Oh ya, Hunter x Hunter Mobile juga sudah mendapatkan lisensi resmi dari pihak Yoshihiro Togashi.


Mekanisme lain yang ditawarkan bisa dibilang cukup serupa dengan game MMORPG mobile, dimana kamu bisa mengikuti beragam quest dari NPC di beragam area namun kali ini ada fitur "auto-move" yang serupa dengan kebanyakan Mobile RPG di pasaran, namun untuk menggerakan skill tetap secara manual. Transisi jalan cerita dari cutsccene anime ke gameplaysnya sendiri benar-benar terlihat hidup, menjadikan game ini sebagai proyek adaptasi yang sangat cocok untuk dinikmati para fans setia.

Jika memang kamu berminat untuk memainkannya. Kamu bisa langsung download secara gratis melalui QooApp. Tertarik untuk memainkannya?