Avengers 3 Akan Dibagi dalam 2 Film

1 Oktober 2014 Games


Mungkin terlalu cepat apabila saat ini membahas tentang Avengers 3, mengingat Avenger 2: Age of Ultron saja baru akan dirilis tahun 2015 mendatang. Hanya saja saat ini beredar kabar mengenai judul ketiga dari film yang dibintangi oleh para jagoan Marvel tersebut.

Menurut rumor yang beredar, nantinya Avengers 3 akan dibagi menjadi 2 film. Kemungkinan itu dikaitkan dengan tren dari dunia perfilman Hollywood saat ini antara lain Harry Potter, The Hobbit dan The Hunger Games yang menayangkan satu judul film dalam 2 bagian yang saling berkaitan erat. The Daily Marvelite mengklaim bahwa menyatukan banyak cerita dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam satu film akan sangat sulit bagi Marvel, oleh karena itulah mereka akan harus mengemas Avengers 3 menjadi 2 film.

Sumber tersebut juga menampilkan tanggal rilis dari kedua film itu yakni 4 Mei 2018 untuk bagian pertama, dan 3 Mei 2019 untuk bagian keduanya. Terlepas dari desas-desus Avenger 3 yang belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel itu, rencananya Avenger 2 akan ditayangkan di bioskop pada 1 Mei 2015.