Attack The Light Berbasis Serial Kartun Steven Universe Sekarang Sudah Tersedia di iOS dan Android

7 April 2015 Games


Sebuah game baru berbasis serial kartun dari Cartoon Network, Steven Universe, telah diluncurkan, judulnya Attack the Light. Game mobile berbasis Android dan iOS ini sudah tersedia dan bisa Kotakers dapatkan aplikasinya melalui layanan App Store atau Google Play Store.


Attack the Light dideskripsikan sebagai sebuah game light-action RPG dengan pertempuran turn-based dan juga puzzle. Disini pemain bisa bermain sebagai Garnet, Pearl, Amethyst dan tentu saja si Steven, yang masing-masing hadir dengan kekuatan Crystal Gem yang unik. Game ini memiliki jalan cerita yang baru dari kreator Steven Universe, Rebecca Sugar. Ditambah, game ini juga menghadirkan para pengisi suara dari serial kartunnya.


Dengan kekuatan crystal gem, pemain bisa mengeksplorasi gua, bertarung melawan penjahat, mengoleksi harta karun rahasia dan meningkatkan level karakter. Kontrol tap dan swipe yang intuitif membuat pemain semakin mudah dalam mengeluarkan kekuatan. Setiap kekuatan baru hadir dengan mekanisme baru yang perlu dikuasai oleh pemain.


Attack the Light: Steven Universe: App Store dan Google Play