Asyik! Versi Inggris dari Game Durango Dikonfirmasi, Segera Hadir Tahun Depan

16 November 2015 Games


Kabar gembira datang dari perusahaan game ternama asal Korea Selatan, Nexon. Mereka akhirnya memastikan salah satu game mobile-nya yang akan datang, Durango, juga akan hadir dalam versi Inggris pada tahun 2016 mendatang. Informasi ini disampaikan langsung oleh game producer-nya di booth Nexon di G-Star 2015.


Menurut game producer, di dalam game ini akan menyajikan lingkungan yang menyerupai bumi di periode Mesozoikum dan dinosaurus pra-sejarah. Latar belakang inilah yang nantinya pemain diharuskan berburu dan bertarung untuk bertahan hidup, membangun suku dan bekerjasama dengan pemain lain dalam sebuah komunitas. Pemain nantinya juga dapat menjinakkan berbagai macam dinosaurus untuk ditunggangi dan dibawa ke dalam medan pertempuran antar suku yang berskala besar.


Durango dikembangkan oleh What! Studio, developer di bawah naungan Nexon. Mereka sendiri bukanlah nama asing, karena sebelumnya mereka sudah pernah menggarap Mabinogi Heroes atau di Barat dikenal dengan nama Vindictus. Komposer seri Fallout dan Dragon Age, Inon Zur, juga akan terlibat dalam pembuatan soundtrack untuk game mobile Durango.