Assassin'S Creed: Syndicate Ternyata Akan Memiliki Konten Berbayar

2 Oktober 2015 Games


Ubisoft akhirnya telah mengumumkan bahwa game Assassin's Creed: Syndicate akan memiliki konten berbayar. Konten-konten ini nantinya akan dapat diakses melalui pembayaran mikrotransaksi. Meskipun begitu, Ubisoft telah menegaskan bahwa konten berbayar ini tidak akan berdampak banyak kepada gameplay dari game itu sendiri.


Dalam wawancaranya dengan IGN kemarin, development director dari Ubisoft Quebec Francois Pelland mengatakan bahwa konten berbayar ini hanya ditujukan bagi mereka yang tidak memiliki waktu banyak. "Game Assassin's Creed adalah game yang sangat luas, bagi mereka yang kebetulan tidak memiliki waktu atau ingin semuanya bisa didapat dengan cepat maka bisa menggunakan konten berbayar ini" Ucap Pelland. Ia juga menambahkan bahwa fans Assassin's Creed tidak perlu khawatir karena semua konten dalam Syndicate bisa dibuka tanpa harus membayar.


Assassin's Creed: Syndicate akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2015 untuk konsol, sedangkan versi PC baru menyusul pada tanggal 19 November setelahnya.
Tags