Assassin'S Creed Pirates Dapatkan Update Baru

15 Januari 2014 Games


Petualangan gamers di lautan game mobile Assassin's Creed Pirates keluaran Ubisoft akan semakin seru. Setelah debut rilisnya pada bulan Desember 2013 lalu, akhirnya pihak pengembang memutuskan menambahkan update konten untuk kali pertama untuk game mobile ini. Update ini akan membawa gamers tetap berlayar dengan hembusan angin di lautan Karibia.


Update besar ini menampilkan misi campaign baru dengan lokasi map baru bernama Nassau. Map Nassau ini membawa beberapa tantangan dengan level tinggi didalamnya. Pemain kini sudah bisa menguasai mekanisme teknik dodging yang baru, sehingga cara ini akan semakin efektif untuk menghadapi cannon ball musuh di udara.


Tidak hanya itu saja, akan ada tambahan 10 misi sampingan selain misi campaign yang baru. Didalamnya akan ada tambahan harta karun dan juga kapal baru yang bisa dibuka. Dan akhirnya ada tambahan fitur komponen sosial yang baru sehingga pemain bisa membandingkan hasil progres petualangan kalian dengan pemain yang lain. Update ini sudah resmi tersedia hari ini di perangkat mobile berbasis iOS dan juga Android.

Assassin's Creed Pirates: App Store dan Google Play