Asik! Serial Yakuza 6 Dipastikan Rilis Diwilayah Barat Awal Tahun 2018!

5 Desember 2016 Games


Dalam acara PlayStation Experience 2016 yang telah berlangsung tadi malan, Sega telah mengumumkan bahwa serial terbaru Yakuza 6: The Song of Life yang rencananya rilis lebih dulu di Jepang juga akan hadir untuk PlayStation 4 diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada awal tahun 2018 mendatang.


Pengumuman kehadiran Yakuza 6 versi barat ini bersamaan dengan serial Yakuza Kiwami yang direncanakan rilis lebih dulu pada musim panas tahun depan.


Pada serial terbaru Yakuza 6 ini Kotakers akan kembali berpetualang dengan Kazuma Kiryu atau Dragon of Dojima untuk menemukan fakta terhadap berapa banyak orang yang akan berkorban untuk keluarganya. Tentunya pada serial terbaru ini menghadirkan alur cerita yang baru dan penuh dengan konflik, selain memiliki alur cerita serial terbaru ini juga memiliki fitur yang seabrek diantaranya seperti selfie, berenang, main mini games, kencan dengan wanita, hingga bermain live chat dengan para artis JAV (Japan Adult Video).


Nantinya Kotakers akan dapat merasakan indahnya kota Onomichi Jingaicho dan Kamurocho yang merupakan dua distrik berbeda dalam game Yakuza 6. Kotakers akan benar-benar merasakan suasan kota Jepang dalam kota fiksi tersebut, karena Sega mengembangkan serial Yakuza 6 menggunakan Dragon Engine terbaru.

Yakuza 6 sendiri rencananya akan rilis lebih dulu untuk PS4 di Jepang pada 8 Desember 2016 Mendatang. Berikut cuplikan video pengumuman Yakuza 6 versi barat.

-