Asik! Game Shooter Call of Duty: Black Ops III Dapatkan Update Senjata dan Item Baru!

3 Agustus 2016 Games


Bagi Kotakers yang masih asik main dengan game shooter Call of Duty: Black Ops III, kini Activision kembali menghadirkana update baru dimana update tersebut bernamakan "Black Market". Pada update kali ini, Kotakers akan mendapatkan konten baru, seperti Epic Taunts, personlization items, dan senjata. Nah, untuk lebih jelasnya Kotakers dapat menyaksikan cuplikan trailer di bawah ini.

Kotakers nantinya dapat menggunakan beberapa senjata keren diantaranya seperti Peacekeeper MK2 assault rifle, R70 Ajax 3D ammo-printing LMG, DBSR-50 double barrel sniper rifle dan hingga beberapa senjata untuk serangan jarak dekat. Update kali ini diperuntukana bagi Kotakers yang memainkan mode multiplayer online dalam Call of Duty: Black Ops III.


Menariknya, untuk bisa mendapatkan konten-konten tersebut Kotakers bisa mendapatkan dengan cara menukar Crytokeyss (mata uang Call of Duty: Black Ops III) pada penjual gelap bernama Blackjack.


Call of Duty: Black Ops III sendiri telah dirilis pada tanggal 6 November 2015 lalu dan menjadi game shooter yang cukup laris dipasar Asia dan Amerika.