Armor dalam Game Deep Down Dibedakan Menjadi Beberapa Bagian

5 Desember 2013 Games


Minggu ini halaman Facebook resmi Deep Down menjelaskan secara detil mengenai berbagai macam armor yang akan dihadirkan dalam game.


Armor yang dapat pemain gunakan akan dibedakan menjadi beberapa bagian seperti misalnya bagian kepala dan lengan. Selain itu, tergantung dari kombinasi bagianarmor yang sudah dilengkapi, skill karakter pemain juga akan bervariasi. Karena untuk dapat masuk ke dungeon karakter pemain harus lebih dulu membaca catatan di "stone statue," maka senjata dan armor yang bisa digunakan karakter pemain juga akan memiliki hubungan dengan zaman "stone statue" yang dibaca. Penampakan armor yang dapat Kotakers lihat pada gambar di bawah ini diadaptasi dari armor Eropa abad ke-15.


Armor yang dibuat dengan bahan dan cara yang tepat tentunya dapat menahan serangan musuh lebih baik. Armor yang dihadirkan dalam game Deep Down akan terlihat dan memiliki efek seperti armor di dunia nyata. Deep Down sendiri merupakan game free-to-play yang akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4. Belum ada kabar kapan game ini akan diluncurkan.