Ark: Survival Evolved Kedatangan 2 Makhluk Air Baru, Penguin dan Anglerfish!

17 November 2015 Games


Studio Wildcard kembali menghadirkan mahkluk baru yang hadir dalam game survival open world ARK: Survival Evolved. Kali ini, ARK: Survival Evolved akan kedatangan 2 makhluk air baru yang akan meramaikan game ini. Kedua makhluk air tersebut adalah Kairuku Waitaki dan Melanocetus Anglerpescum.


Melanocetus Anglerpescum adalah nama lain dari Anglerfish di game ini. Makhluk yang tinggal di perairan laut dalam ini bisa ditemukan dengan mudah karena mempunyai "lampu" diatas kepalanya. Pemain bisa menangkap dan menjinakan ikan ini untuk menjelajahi lautan dalam atau memanfaatkan badannya untuk dijadikan bahan bakar listrik.


Di game ini, Kairuku Waitaki memiliki penampilan yang mirip dengan penguin. Meskipun tidak berguna dalam pertempuran, Kairuku Waitaki sangat cocok dijadikan peliharaan. Penguin ini juga sangat berguna karena dapat memproduksi panas dari tubuhnya dan cocok sebagai penghangat tubuh saat pemain sedang menjelajahi pulau.

Selain kedua mahkluk diatas, Studio Wildcard juga menambahkan sistem baru bernama Tribal Warfare Alliance. Dengan sistem ini, sekarang pemain dapat menantang pemain lawan dalam mode PvP berskala besar.

Kotaker yang tertarik menjalajahi pulau yang dipenuhi dengan dinosaurus dan makhluk lainnya, ARK: Survival Evolved dapat dibeli di Steam.
Tags