Archeage (Na) Akhirnya Masuki Friends dan Family Alpha Test

17 Januari 2014 Games


Trion Worlds akhirnya memberikan kabar baik untuk ArcheAge server Amerika Utara. Baru-baru ini, Trion Worlds telah menggelar alpha test internal khusus untuk teman dan keluarga para staff ArcheAge dan hasilnya cukup memuaskan.

Hal ini dikonfirmasikan sendiri oleh CEO Trion Worlds, Scott Hartsman kepada MMORPG.com. Hartsman mengatakan bahwa pada musim liburan 2013 yang lalu, dirinya telah menghabiskan sekitar 75 persen waktu liburannya untuk bermain ArcheAge. Hartsman mengatakan bahwa walaupun penerjemahan ArcheAge masih belum sempurna pada tahap alpha test internal ini, namun sekitar 80 persen dari user interface sudah dapat terbaca dengan baik serta teks untuk quest sudah mencapai teks bahasa yang dapat dimengerti. Hartsman mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan kualitas grafis ArcheAge yang menurutnya "sangat indah dengan detail yang memukau".


Sayangnya Hartsman tidak memberikan rencana perilisan ArcheAge server Amerika Utara. Namun paling tidak, kini diketahui bahwa pengembangan ArcheAge server Amerika Utara sudah berjalan dan terlihat bahwa Trion Worlds benar-benar melakukan pekerjaan rumah mereka.