Aplikasi Pendamping Call of Duty: Advanced Warfare Resmi Diluncurkan

5 November 2014 Games


Hari ini, Activition telah merilis judul game terbaru dari seri Call of Duty, yakni Call of Duty: Advanced Warfare. Agar semakin seru memainkannya, Kotakers juga bisa sekalian mencoba aplikasi pendampingnya untuk mobile yang juga telah diluncurkan 2 hari sebelumnya, judulnya Call of Duty: Advanced Warfare Companion.


Call of Duty: Advanced Warfare Companion merupakan sebuah aplikasi game dimana pemain bisa membuat dan mengontrol klan kalian, menciptakan emblemnya serta berpartisipasi dalam Clan Wars di perangkat mobile atau tablet. Disini, Kotakers akan merasakan pengalaman klan ke tingkat yang lebih tinggi.


Di fitur Clan Wars, pemain dan teman kalian bisa saling bergabung dan bersaing melawan klan yang lain. Pemenangnya akan mendapatkan loot didalam game. Loot ini bisa digunakan untuk kustomisasi operator kalian di Advanced Warfare Multiplayer dan hanya tersedia di Clan Wars. Sayangnya, Call of Duty: Advanced Warfare Companion ini hanya tersedia di App Store dan Google Play Store di wilayah Amerika Utara.


Call of Duty: Advanced Warfare Companion: App Store dan Google Play