Apakah Naughty Dog Masih Akan Merilis Game-Game Uncharted Lainnya?

23 Maret 2017 Games



Dengan kesuksesan yang diraih oleh Uncharted 4: A Thief End (2016) sejauh ini, dan juga dalam rangka menyambut perilisan game stand-alone expansion Uncharted 4, Uncharted: The Lost Legacy di tahun 2017 ini, dapat dikatakan bahwa franchise game milik Naughty Dog terlihat sekali bahwa franchise game ini belum menampilkan tanda-tanda bahwa mereka akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila banyak gamers dan fans game ini yang lantas merasa yakin sekali bahwa di tahun-tahun ke depannya, Naughty Dog, masihlah akan merilis game-game Uncharted lainnya. Namun apakah memang demikian?

Nah, beberapa waktu yang lalu situs Gameinformer menanyakan perihal ini langsung ke co-President Naughty Dog, Evan Wells. Dan menurut Wells, paska The Lost Legacy dirilis mendatang, dapat dipastikan untuk sementara waktu (baca: beberapa tahun ke depan), mereka akan stop dulu untuk memproduksi game-game Uncharted lainnya.

Menurut Wells hal ini dikarenakan, selain mereka ingin lebih meng-eksplor lebih jauh lagi kreatifitas mereka di game-game lain, juga faktanya, dalam 1-2 tahun ini saja mereka akan sangat disibukkan sekali dengan sekuel The Last of Us (2013), The Last of Us Part II.

Menurutnya, kalau misalkan dirinya memiliki dua-tiga studio, sudah barang pasti, tanpa perlu menunggu elu-eluan fans, mereka akan langsung mengerjakan seri-seri Uncharted lainnya. Dan menurut Kru KotGa keputusan yang diambil oleh Wells cs ini sangatlah tepat sekali.

Lagipula untuk apa buru-buru mengerjakan seri-seri lanjutan dari salah satu franchise game terpopuler ini, kalau misalkan mereka juga belumlah memiliki ide sekaligus keinginan untuk mem-produksinya lagi ya tidak Kotakers?

Nah, sekarang Kru KotGa kepingin tahu nih pendapat kalian akan hal ini. Apakah menurut kalian pada dasarnya Naughty Dog ke depannya, memanglah harus merilis game-game Uncharted lainnya lagi?
Tags