Angry Birds: Under Pigstruction Jadi Game Terbarunya Rovio di Awal Tahun 2015

9 Maret 2015 Games


Angry Birdskini telah kembali. Ya, Rovio kembali menghadirkan seri terbaru Angry Birds di awal tahun 2015, judulnya Angry Birds: Under Pigstruction. Dan bahkan, diam-diam Rovio telah meluncurkan game mobile terbarunya ini secara soft-launch di App Store wilayah Kanada.


Game free-to-play ini kembali menawarkan gameplay yang familiar, namun dengan beberapa perbaikan dan dikembangkan sehingga lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Pemain masih harus menembakan beberapa varian burung ke arah para babi, tetapi kali ini dengan melewati level multi-stage, bertempur melawan boss dan tentu saja, memungkinkan pemain memilih tipe burung dan menambahkan kemampuan sihir yang ingin digunakan sebelum menembak.

Visualnya juga semakin baik, mulai dari desainnya sampai dengan animasinya yang terlihat cukup bagus. Seperti yang sudah disebutkan tadi, Angry Birds: Under Pigstruction sudah memasuki masa soft-launch. Diharapkan dalam masa itu Rovio bisa mengumpulkan feedback dari para pemain, sehingga mereka bisa mempersiapkan game ini secara sempurna pada perilisan resminya nanti.


Angry Birds: Under Pigstruction: App Store Kanada