Albion Online Akan Mendapatkan Update Konten Kedua Diakhir Bulan Januari!

18 Januari 2016 Games


Bila diawal bulan Januari lalu pihak developer memperpanjang masa beta dari Albion Online hingga 1 Agustus 2016, dalam pengumuman terbarunya ini Albion Online akan mendapatkan update konten kedua. Update baru yang diberi nama Brutus ini rencananya akan diimplentasikan diakhir bulan Januari.

Menurut pihak developer, update baru untuk Albion Online kali ini akan menambah banyak konten-konten baru yang menarik. Kabarnya konten tersebut akan bertemakan Undead dimana pemain akan dapat menjelajahi dua tipe dungeon baru yang berisikan monster-monster baru seperti Ghoul atau Cursed Skeleton serta menghadapi dua boss baru, Gorvernor dan Necromancer.


Selain konten baru, pada update baru nanti pihak developer juga meningkatkan tampilan muka untuk versi PC dan tentunya menghadirkan fitur Quality of Life dimana pemain dapat memperbaiki senjata yang rusak serta menampilkan indikator target yang memperlihatkan jarak dan arah ketika pemain mengeluarkan jurus.

Albion Online merupakan game MMOsandbox bergaya abad pertengahan yang memiliki fitur cross-platform. Game MMO gratis ini menawarkan permainan dimana para pemain dapat menciptakan karakternya sendiri tanpa dibatasi class tertentu. Pemain juga dapat mengendalikan perekonomiannya sendiri serta dapat menyerang dan mempertahankan wilayahnya.

Albion Online akan dirilis untuk Windows, Mac, Linux dan perangkat mobile seperti iOS dan Android.