Akhirnya Until Dawn Dapatkan Tanggal Rilis!

28 Mei 2015 Games


Sony bersama Supermassive Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis dari judul game Until Dawn yang akan segera dapat dimainkan pada perangkat PlayStation 4 diwilayah Amerika Utara tanggal 25 Agustus 2015 mendatang. Sedangkan untuk wilayah internasional akan segera rilis pada tanggal 26 Agustus 2015, di Inggris dan Irlandia pada tanggal 28 Agustus 2015.


Untuk masa pre-order game tersebut akan terdapat sebuah bonus adegan spesial yang menghadirkan karakter pasangan baru yakni Matt dan Emily yang berasal dari pegunungan. Sony juga menggoda para gamers dengan mengatakan "Tetapi tidak lama ketika mereka mulai mencari tersangka mereka tidak sendiri".


Diwilayah Eropa, Until Dawn akan dirilis dalam tiga versi, diantaranya standar, extended, dan versi SteelBook. Pihak Sony juga mengumumkan bahwa pengisi suara Peter Stormare dari Arrow and The Big Lebowski akan turut hadir dalam game Until Dawn ini.


Game Until Dawn ini sendiri menceritakan tentang sebuah kisah petualangan dari delapan orang teman yang tersesat di gunung. Seperti yang dikatakan Until Dawn merupakan game horror sehingga pada alur cerita gamers akan menemukan hal aneh dan misterius sehingga dapat mengagetkan gamers. Dalam petualangan kedelapan orang teman, terdapat sosok misterius yang selalu meneror hingga membunuh satu persatu orang-orang yang ada didalam rumah tersebut.