Akhirnya, Tanggal Rilis Resmi Serial Netflix'S Luke Cage Terungkap

15 Maret 2016 Games


Setelah berbulan-bulan penasaran menunggu, akhirnya beberapa hari lalu diumumkan juga tanggal rilis serial superhero Marvel, Luke Cage yang ditayangkan di layanan streaming berbayar, Netflix.

Tidak tanggung-tanggung pengumuman ini diumumkan langsung oleh aktor pemeran Cage sendiri, Mike Colter (The Good Wife). Menurutnya, serial Luke Cage akan ditayangkan perdana pada tanggal 30 September 2016 mendatang.


Ditambahkan lagi oleh Colter bahwa, nantinya serial ini akan lebih banyak menampilkan adegan action dibandingkan serial rekaan-rekan Netflix-nya, Daredevil dan Jessica Jones.

Yap Colter, Kru KotGa percaya sekali kok dengan perkataan anda. Karena ya seperti yang kita ketahui, Cage merupakan superhero berbadan besar yang mana tidak hanya memiliki kekuatan super (super strength) layaknya Captain America atau Hulk, namun juga memiliki struktur kulit yang tidak bisa dihancurkan dengan sekali pukul saja.


Jadi ya berdasarkan deskripsi singkat tersebut plus mengingat dirinya berpenampilan seperti “tough-guyâ€, tidaklah mengherankan jika nantinya serial ini akan menampilkan adegan aksi super yang super dan lebih badass daripada yang kita kira sebelumnya.

Nah sembari kita menunggu serial ini menghantam layar kita, ada baiknya kita menyaksikan terlebih dahulu musim kedua dari serial Daredevil yang mana, ke-13 episodenya mulai dapat kita saksikan pada tanggal 18 Maret 2016 mendatang oke?