Akhirnya Superhippo Umumkan Tanggal Peluncuran Global dari Dont Be Squared

1 Juli 2016 Games


Kabar gembira Kotakers, bulan lalu, SuperHippo mengumumkan game terbaru mereka yang akan datang berbasis platform auto running ‘Don’t Be Squarred’ yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Tentunya para gamers pecinta platformer sudah tidak sabar dengan game terbaru dari SuperHippo yang pastinya memiliki banyak tantangan didalamnya.

Dalam Game Don’t Be Squarred, kalian akan mengendalikan pelari di mana kalian menarik awan untuk membantu mereka melompat atas rintangan dan tekan untuk menyerang musuh . Lari secepat dan sejauh yang kalian bisa untuk menghindari sihir dari sang Ilmuwan jahat. Menarik langsung untuk awan , bangkit , lempar ,tarik, tekan dan lari sebagai petunjuk dalam petualangan yang tak terlupakan penuh dengan adrenalin!

Kemarin pihak SuperHippo akhirnya mengumumkan tanggal peluncurannya secara global pada tanggal 30 Juni ini. Don’t Be Squarred mempunyai alur seni yang fantastik dan fitur auto runner yang luar biasa, tetapi yang membuat game ini menarik adalah gambar platform mekanik yang sangat mirip dengan game lama Nintendo DS yang berjudul Yoshi: Touch and Go. Dibawah ini kami sajikan trailer terbaru dari game Don’t Be Squarred khusus untuk Kotakers.

-