Akhirnya! Rayman Adventures Resmi Dirilis di App Store dan Google Play Store Secara Global!

7 Desember 2015 Games


Diumumkan pertama kali pada bulan Juli 2015 kemarin, akhirnya Ubisoft secara resmi meluncurkan game terbarunya yang berbasis Rayman untuk perangkat mobile berbasis iOS dan Android, judulnya Rayman Adventures. Game ini sekarang sudah bisa Kotakers dapatkan melalui App Store atau Google Play Store.


Rayman Adventures memungkinkan pemain untuk bebas berlari dan melompat melewati berbagai lingkungan seperti kastil berhantu, Olympus dan hutan ajaib untuk mengumpulkan telur yang telah dicuri. Meski terdengar seperti game platformer, namun Rayman Adventures juga memiliki sedikit unsur auto-runner yang bisa berpindah arah (dari kiri ke kanan atau sebaliknya).


Rayman Adventures menampilkan gaya visual yang serupa dengan dua judul pendahulunya, tapi dengan penanganan yang lebih intens hingga terlihat lebih impresif. Yang paling menarik adalah adanya perubahan model bisnis. Dibandingkan dua game mobile Rayman sebelumnya yang merupakan game premium, Ubisoft justru mengusung model permainan free-to-play untuk Rayman Adventures ini, lengkap dengan fitur in app purchase.


Tunggu apalagi? Segera dapatkan aplikasi game Rayman Adventures secara gratis sesuai dengan perangkat mobile Kotakers masing-masing. Untuk iOS bisa dapatkan di App Store, sedangkan Android melalui Google Play Store.

Rayman Adventures: App Store dan Google Play