Ajak Pemain untuk Menghancurkan Barang Sebanyak-Banyaknya di Game Mobile Demolition Duke

22 Januari 2014 Games


Pengembang game asal Finlandia, Gamelion, belum lama ini meluncurkan sebuah aplikasi game mobile yang seru dan menarik berjudul Demolition Duke. Sebuah game puzzle yang dirilis pada tanggal 14 Januari 2014 kemarin di perangkat mobile berbasis Android. Di game Demolition Duke ini, Kotakers akan merasakan sensasi pengalaman dalam menghancurkan yang tidak terlupakan.


Demolition Duke mengajak pemain untuk mengunjungi tempat bermainnya dalam menghancurkan sesuatu. Dibalut dengan tampilan visual kartun 3D, Kotakers bisa mencoba semua peledak yang menjadi favoritnya sehari-hari. Gunakan peledak tersebut untuk menghancurkan kerangka konstruksi yang rumit atau bisa juga menempatkannya secara hati-hati untuk menyelesaikan beberapa misi yang ada.


Game ini dilengkapi dengan fitur 17 alat penghancur yang bisa dibuka dan di-upgrade. Terdapat 150 kontruksi yang bisa dihancurkan. Ditambah dengan 3 lingkungan khas yang berbeda, seperti di gurun pasir, padang rumput dan tempat es yang bersalju. Bagi Kotakers pengguna Android yang tertarik ingin bergabung dengan tim penghancur dari Demolition Duke ini, Kotakers bisa mengunduh aplikasinya melalui Google Play.

Demolition Duke: Google Play