Aeria Games Akan Menghadirkan Mode PVP Baru di Dragomon Hunter (Na/Eu)!

23 November 2015 Games


Baru-baru ini Dragomon Hunter menggoda para pemainnya. Lewat akun resmi Facebook remsinya, Dragomon Hunter meng-upload sebuah poster baru yang berhubungan dengan update baru yang aka hadir. Pada poster yang bisa Kotakers lihat di atas, menampikan 2 orang pemain dengan Dragomon-nya masing -masing dalam sebuah arena.

Poster tersebut diindikasikan dengan mode PvP baru yang akan sekedar hadir di Dragomon Hunter. Apalagi dalam postingannya tersebut, Dragomon Hunter juga menyelipkan sebuah kalimat yang berbunyi "Beast tamers, are you ready for battle?". Selain menghadirkan pertarungan satu lawan satu, pada mode ini pemain juga mengikuti pertandigan 5 lawan 5 sekaligus.


Kotakers yang tertarik untuk berburu monster-monster di Dragomon Hunter dan mencoba mode PvP ketika rilis nanti, Kotakers dapat men-download Dragomon Hunter melalui website resminya di sini.

Dragomon Hunter adalah game MMORPG bergaya anime yang dimana menempatkan para pemain dan temannya untuk melawan para monster. Ada lebih dari 200 tipe monster yang bisa ditangkap sebagai tunggangan termasuk monster dari darat, laut dan udara. Dikembangkan oleh developer veteran X-Legend, developer yang juga mengerjakan game populer seperti Aura Kingdom, Eden Eternal dan Grand Fantasia. Dragomon Hunter pertama kali hadir di Taiwan dengan nama Dragon Slayer.