Adult Swim Games dan Pikpok Ungkap Sekuel Monsters Ate My Condo, Judulnya Monsters Ate My Metropolis

6 Agustus 2015 Games


Hari ini, Adult Swim Games dan PikPok ungkap game terbaru yang akan datang hasil kolaborasinya, judulnya Monsters Ate My Metropolis. Ini merupakan sekuel dari Monsters Ate My Condo yang cukup populer di mobile beberapa waktu yang lalu. Monsters Ate My Metropolis rencananya akan dirilis sebagai game free-to-play.

Berbeda dengan game sebelumnya yang mengandalkan permainan match-3 puzzle, Monsters Ate My Metropolis justru memiliki format berbeda dengan mengusung gaya permainan card battle. Game ini mengharuskan pemain membangun sebuah deck kartu yang kuat untuk memakan bukan kondominium lagi, melainkan seluruh kota yang ada. Masing-masing monster memiliki keunikannya sendiri, mulai dari jarak serangan sampai dengan jumlah perolehan token.


Pertempuran berpusat pada pemain dan kota yang kalian ingin hancurkan dengan memilih kartu tertentu dalam memberikan damage. Animasi serangan dalam pertempuran di Monsters Ate My Metropolis sedikit lebih mencolok, dimana pemain bisa mengeluarkan palu raksasa atau sinar laser pelangi. Status seperti racun dan serangan kritis juga memperngaruhi hasil dari total damage yang diberikan. Belum lagi masing-masing kartu ada kelemahan, contohnya kartu berwarna merah lemah terhadap kartu berwarna biru.

Monsters Ate My Metropolis rencananya akan dirilis sebagai game free-to-play. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti game ini akan dirilis.