8ternals Luncurkan League of Morons di Google Play Store

7 April 2015 Games


Diumumkan pertama kali pada bulan Oktober tahun lalu, PT. Asta Ananta Avinasi dengan 8ternals sebagai portal game-nya, telah resmi meluncurkan game terbarunya untuk perangkat mobile berbasis Android. Game baru ini diberi judul League of Morons yang sekarang sudah tersedia di Google Play Store.


Ya, memang terdengar aneh tapi begitulah judul game itu disematkan. League of Morons adalah game ber-genre MMO Casual bercampur First-Person Shooter (FPS) dengan gaya yang kocak dan (maaf) bodoh. Game ini juga mengutamakan Player versus Player (PvP) dan Quest Stage untuk membantu para gamers meningkatkan skill yang dimiliki.


Game ini menjadikan pemainnya sebagai seorang penembak untuk menghentikan alien yang datang ke planet Bumi untuk melakukan serangan invasi. League of Morons hadir dengan pemilihan karakter yang lucu dan juga alien konyol yang akan membuat pemain menjadi betah memainkannya. Belum lagi game ini bisa dipahami dari segala usia, sehingga bisa dimainkan bersama dengan teman-teman kalian.


League of Morons: App Store