2k Games Ungkap Replika Monster Goliath Evolve

3 Oktober 2014 Games


Dengan ditundanya game first person shooter Evolve sampai dengan Agustus 2015, 2k Games dan Turtle Rock Studios memutuskan untuk meliris merchandise terbaru dari game tersebut. Dengan bekerjasama dengan Triforce, 2K Games dan Turtle Rock Studios telah meluncurkan replika mini dari monster Goliath dari game Evolve. Patung limitied edition ini rencananya akan hanya dirpoduksi sampai dengan 500 buah saja.

Replika monster Goliath ini memiliki tinggi 73,66 cm dengan berat 16 kg. Untuk membuat patung tersebut terlihat lebih menyeramkan, Triforce juga memasang sistem pencahayaan LED pada beberapa bagian dari monster Goliath tersebut. Desain dari patung Goliath ini diambil dari salah satu skin yang terdapat dalam game Evolve. Skin khusus ini dinamakan Savage Goliath yang juga merupakan tahap akhir dari pertumbuhan monster tersebut.


Harga dari replika monster Goliath ini adalah USD 750 atau sekitar IDR 9.000.000. Rencananya pihak Triforce akan memperlihatkan monster ini secara perdana pada festival New York Comic 2014 nanti.