Digifest 2016

12 Oktober 2016 2016


DIGIKIDZ "Kreativitas untuk Indonesia", Kompetisi Teknologi Kreatif Masa Kini. ROBOTKIDZ Championship yang berlangsung beberapa tahun terakhir, pada tahun ini akan diadakan lagi. Bukan hanya ROBOTKIDZ, namun Elektronika Modern, Multimedia Komputer, Art juga akan dijadikan ajang kompetisi bagi anak-anak yang sudah setia belajar dengan kami. Summarecon Digital Center (SDC) dan Scientia Square Park bersama DIGIKIDZ bersama-sama berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para peserta DIGIFEST 2016.

Fasilitas tempat diadakannya DIGIFEST berada dalam atrium SDC dimana mereka sangat mendukung adanya acara berbasis teknologi dan science. Pada 29 Oktober, bukan hanya berbagai lomba yang akan diadakan oleh kami, namun anak-anak akan diprovide dengan beberapa spot workshop. Workshop yang akan ada pada hari tersebut adalah animasi, elektronika modern (ELMO), Art, dan ada tersedia LEGO area untuk anak mencoba kelas singkat kami.

Acara ini terselenggara berkat adanya kerjasama antara pihak DIGIKIDZ dengan CIMB Niaga, Sphero, Micro Drone 3.0, Susu Zee, SDC, dan SSQ Park. Selain itu, Cherokee Adventure, RS Gandaria, Bendomi & Edupals, Magical Garden, KALcare, dan majalah BOBO juga turut mendukung DIGIFEST 2016 "Kreativitas untuk Indonesia" ini.

Tujuan acara ini adalah mengajak anak-anak untuk memiliki jiwa kompetisi dan berani menghadapi dunia teknologi yang semakin maju dan menantang anak-anak untuk lebih kreatif. Salam Kreatif! Who are we? We are DIGIKIDZ!

Biaya Registrasi: Rp. 100.000 (termasuk: workshop, lomba, lunch)
MENANGKAN HADIAH SENILAI JUTAAN RUPIAH..

contact person:
(021) 7388 3256 Ms. Verra
(021) 537 1112 Ms. Lis
0851-0801-3171 Mr. Alfi