BNI Indonesian Masters Presented by Zurich

19 September 2016 2016


The Asian Tour dan PGA Tour of Indonesia (PGATI) kembali hadir di tahun ke- enamnya sebagai turnamen golf unggulan di Indonesia. Terkenal sebagai turnamen golf terkemuka di Indonesia, BNI Indonesian Master Presented by Zurich telah membangun reputasi selama bertahun-tahun dengan menyajikan kompetisi yang intens ditutup dengan akhir yang memukau di Royale Jakarta Golf Club.

Turnamen golf selama empat hari ini akan kembali menyambut para pegolf terbaik di Asia dimana mereka akan bersaing untuk meraih total hadiah uang US$750.000.

EAT. PLAY. GOLF.

Tema yang kali ini di usung oleh acara golf berskala internasional ini akan hadir untuk menyajikan beragam pilihan makanan dan arena bermain anak sambil menyaksikan pertandingan golf di akhir pekan. Datang dan saksikan langsung bersama keluarga anda di Royale Jakarta Golf Club pada tanggal 6-9 Oktober 2016.

Untuk kalian yang datang dijamin seru loh acaranya, nihh keseruan saat acara nanti:
1. Penampilan spesial dari Celebrity Chef yaitu Farah Quinn
2. Tempat bermain untuk anak
3. Food Truck dengan aneka menu makanan.

Segera daftarkan nama anda di bawah ini. Pendaftaran di kesekolah.com hanya untuk 100 orang pertama dan akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya:

  1. Pendaftaran untuk 1 nama bisa membawa 4 anggota keluarga dan itu gratis lohh
  2. Buat kalian yang mendaftar di kesekolah.com berkesempatan untuk memenangkan MAP Voucher untuk 4 orang dan masing-masing sebesar Rp. 500.000 (khusus anggota kesekolah.com) yang akan kami undi pada tanggal 9 Oktober 2016.