Turnamen Golf dengan Special Guest " Tommy Morrisey " Pegolf Cilik yang Menginspirasi Dunia

13 April 2015 2015


Pegolf Cilik Berusia 4 Tahun yang menginspirasi dunia akan hadir di Indonesia. Tommy Morrisey diundang sebagai " Special Guest" pada Turnamen Golf yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 - 26 April 2015 bertempat di Royale Jakarta Golf Club. Turut hadir pula "Leading Indonesian Player" George Gandranata, "2011 & 2012 Champion" Lee Westwood, "2009 PGA Championship Winner" Y.E Yang, dan " Ryder Cup Legend" Thomas Bjorn. Tidak hanya turnamen golf, banyak area yang menarik seperti Kid Zone Activity: Coloring, Magic Ballon, dan Face Painting, untuk area makanan akan ada Food Truck dan Food Stall.

Acara yang berlangsung selama 4 hari ini, akan ada sesi khusus untuk lebih dekat dengan Tommy Morrisey berupa Talkshow yang akan diadakan jam 15.30 pada Hari Kamis, 23 April 2015. Tommy juga akan menunjukkan keahliannya. Biarpun Tommy memiliki kekurangan, Tommy memiliki passion yang begitu besar terhadap olahraga golf dan rajin berlatih sehingga membuat pegolf cilik ini mampu mempunyai kemampuan yang luar biasa dapat memukul bola sejauh 100 yard hanya dengan tangan kirinya. (Selengkap nya untuk Tommy Morrisey)


Berminat menyaksikan acara ini atau bertemu dengan Tommy Morrisey?

Kesekolah.com akan memberikan 50 tiket gratis bagi yang mendaftar menjadi member kesekolah.com dan share di facebook & twitter dengan email pada admin@kesekolah.com berikut Format nya:

Judul email: Turnamen Golf

Isi email: Nama, No Handphone dan bukti share artikel ini.

Jangan lewatkan penawaran istimewa ini!