Seremoni "Komputer Itu Mudah" dan "Kimia Itu Mudah"

26 November 2015 2015


Kesekolah.com peduli dengan pendidikan Indonesia, salah satunya melalui KOMUD (Komputer Itu Mudah). KOMUD adalah kegiatan CSR yang dilakukan setiap tahunnya dengan cara mengumpulkan 20 - 50 anak yang berprestasi untuk dapat dipilih 1 (satu) pemenang, dimana seleksi tersebut dilakukan di Kampus Angrek, Bina Nusantara pada tanggal 27 Juni dan 4 Juli 2015 lalu. Adapun pelatihan yang diberikan berupa bekal mereka nantinya untuk di dunia kerja seperti pelatihan dasar mengenai dasar Microsoft Word, Excel dan Power Point.

KOMUD bekerja sama dengan PT LAUTAN LUAS Tbk dan Yayasan Bina Nusantara. Acara pemberian beasiswa berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2015 di Gedung Graha Indramas tepatnya di kantor PT LAUTAN LUAS Tbk yang dihadiri oleh Bapak Ridwan Adiputra perwakilan dari PT LAUTAN LUAS Tbk, Bapak Haris Suherman dari Yayasan Bina Nusantara dan Bapak Jimmy Sentoso serta Mr. Tevita Vaka dari Kesekolah.com.

Peraih pemenang beasiswa KOMUD 2015 adalah Muhamad Erzal yang berkesempatan kuliah di Bina Nusantara jurusan Sistem Informasi dan mendapatkan pengalaman kerja di PT Strategic Partner Solution. Sejak tahun 2011 lalu, KOMUD telah menghasilkan 7 pelajar yang telah bekerja di PT. Strategic Partner Solution dan mereka mampu menunjukkan keahliannya dalam dunia kerja. Hingga saat ini, mereka bekerja sambil kuliah dengan semangat tinggi dan keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik.