Pekan Karya Polimedia 2015 yang Muda yang Berkarya

8 Oktober 2015 2015


Pekan Karya Polimedia atau yang dikenal PKP merupakan event yang dilaksanakan 2 tahun sekali. Tahun 2015 merupakan tahun kedua diselenggarakannya perhelatan akbar ini. PKP turut mengundang khalayak umum, baik dari kalangan pelajar, mahasiswa, pegawai, wirausaha, dsb.

Pekan Karya Polimedia 2015 merupakan pameran karya dari seluruh mahasiswa Polimedia dengan mengusung tema "MODERNISASI PERADABAN DALAM RUANG BUDAYA" (perpaduan Antara kekinian dan tradisional). Acara ini bertujuan memberikan kesempatan berkarya pada mahasiswa polimedia agar menjadi insan kreatif dan mandiri untuk menghadapi Pasar Bebas ASEAN dalam bidang Industri Kreatif.

Pekan Karya Polimedia 2015 terdiri dari 5 main content, diantaranya: BRAINSTORMING merupakan acara yang berisi seminar Industri Kreatif, seminar Pasar Bebas ASEAN, dan Workshop Creative Preneur. EXHIBITION merupakan pameran karya mahasiswa 10 Prodi dan beberapa UKM yang ada di Polimedia. COMPETITION ialah penyelenggaraan lomba-lomba yang dapat diikuti oleh pelajar dan mahasiswa, diantaranya: Short Movie, Photo, Live Mural, dan Tari Kreasi. ART PERFORMANCE yakni penyelenggaraan hiburan seperti Band, Teater, Perkusi, Acoustic, Paduan Suara, Fashion Show, Traditional and Modern Dance, Stand Up Comedy, Guest Star, Pagelaran Nusantara, Bazzar makanan tradisional dan modern, dsb.

PKP 2015 akan diselenggarakan tanggal 8-10 Oktober 2015, di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

Mari semarakan event akbar ini, buatlah karya sebaik mungkin! SHOW YOUR ABILITY FOR THIS MOMENT! Kalau bukan kita, mahasiswa polimedia, siapa lagi??

Twitter: @pkp_2015
Fanpage: Pekan Karya Polimedia Jakarta 2015