Festagama 2015: Creating Smart, Streamlining The City

27 April 2015 2015


Festagama (Festival Kota Gadjah Mada) 2015 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Gadjah Mada.

Festagama 2015 akan menghadirkan pameran perencanaan kota terbesar di Yogyakarta. Tahun ini, Festagama 2015 mengangkat tema Smart City yang bertujuan memperkenalkan konsep smart city untuk membantu masyarakat urban hidup lebih efektif dan efisien.

Festagama2015 akan diadakan pada tanggal 1-3 Mei 2015 di Taman Budaya Yogyakarta. Rangkaian acara dalam Festagama 2015 adalah Y-Plan Competition, Festagama Expo, Diskusi Publik seputar Smart City dengan tema "Tantangan Smart City Untuk Yogyakarta Berbudaya", bedah buku, dan konser edukasi "Urban Breeze" yang akan dimeriahkan oleh Tik! Tok!, Olski, Jazz Mben Senen, Lampu Kamar, dan masih banyak lagi.

Acara ini disponsori oleh Kementerian Pekerjaan Umum, KOMPAS, Hotel Amaris Yogyakarta, Bakpiapia, Sushi Tei, PSPPR UGM, Turindo, CGS, Pradrese, Madu Pramuka, Petaling Mandra Guna, MK Catering. Dan didukung oleh KENCANAWITAGAMA, Honfablab Yogyakarta, dan Klick.