Himmarcomm 6th Anniversary

10 Desember 2014 2014


HIMMARCOMM 6th Anniversary

Aging Through Action, "Preserve Indonesia’s Legacy"

Ngaku cinta Indonesia? Belum terbukti kalau belum datang ke acara yang satu ini!

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-6, HIMMARCOMM (Himpunan Mahasiswa Marketing Communication) Binus University, akan mengadakan acara HIMMARCOMM 6th Anniversary - Aging Through Action, "Preserve Indonesia’s Legacy".

Sesuai dengan slogan yang diusung, HIMMARCOMM mengangkat tema kebudayaan untuk acara ini-khususnya batik. HIMMARCOMM juga turut menggandeng sebuah forum komunikasi pengembangan batik yakni Kampoeng Batik Palbatu yang bermarkas di Tebet, Jakarta Selatan; dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelestarian batik di Indonesia.

HIMMARCOMM 6th Anniversaryakan diadakan pada hari Kamis, 18 Desember 2014, di Piazza Gandaria City, mulai jam 3 sore sampai jam 9 malam. Acara ini menghadirkan hiburan-hiburan bernuansa tradisional sekaligus modern, antara lain-pertunjukan teater dan tari tradisional dari SMAN 78 Jakarta, tutorial membatik dari Kampoeng Batik Palbatu, fashion show dari desainer-desainer muda berbakat, penampilan DJ dan pertunjukan musik dari band Nuhade dan The Swooper, serta tidak ketinggalan juga penampilan spesial dari PAYUNG TEDUH!

Acara HIMMARCOMM 6th Anniversary ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sepeser pun, alias GRATIS! Tidak ketinggalan juga, akan ada games dan doorprize untuk para pengunjung yang datang.

Informasi lebih lanjut mengenai acara ini dapat dilihat di akun twitter @HIMMARCOMM, dan juga facebook HIMMARCOMM Binus.

#HIMMARCOMM 6th Anniversary