Kak Frans Siap Menggebrak GENPRES 2013!

14 Juni 2013 2013


Seorang entertainer sukses yang berawal dari hobby nya: dance. FRANS memulai dance sejak duduk di bangku sekolah dasar untuk mengisi waktu luangnya. Kesukaan anak pertama dari tiga bersaudara ini, pada dance terwujudkan pertama kali pada saat ia berumur 13 tahun, dan berhasil menjadi salah satu dance choreographer yang dapat dikatakan sangat muda pada saat itu serta banyak memberikan inspirasi dan kontribusi pada dunia dance di Indonesia hingga saat ini.

Melalui ide dan kreatifitasnya, pria kelahiran 20 Juli 1987 ini sukses menghasilkan banyak performer profesional baik nasional maupun internasional dengan menangani lebih dari 20 Sekolah Menengah Atas terbaik di Jakarta yang memiliki prestasi dan regenerasi luar biasa melalui festival kompetisi dunia dance. Pria berbintang cancer ini juga populer menjadi seorang art director untuk banyak performer ternama di Indonesia.

Masuknya penyuka warna neon ini ke Universitas Pelita Harapan, Fakultas Desain dan Seni Rupa, jurusan Desain Komunikasi Visual tidak mengurangi eksistensinya dalam dunia entertainment justru penyuka lagu - lagu dance ini malah semakin mengembangkan karirnya dengan menjadi Head Dance Program dan Dance icon di salah satu pusat kebugaran terbaik di Asia yang memiliki dance class ternama.

Walaupun prestasi semakin dikukuhkan dengan menjuarai Dance Competition se-Asia pada tahun 2009, peraih sarjana seni ini tetap kekeh untuk melanjutkan dan sudah menamatkan pendidikan ke jenjang Strata Dua Magister Management, Fakultas Ekonomi, jurusan Marketing Management di Universitas Pelita Harapan.

Mau ketemu dengan Kak Frans ? Yuks ikutan Genpres 2013, Kak Frans bakal jadi salah satu juri nya loh !