Profil Juri GENPRES 2012: Rizzu

12 Oktober 2012 2012


Rizzu yang memang sudah berkecimpung di dunia tarik suara sejak kelas 1 SD dan dunia menari sejak TK memiliki impian dan keinginan yang luar biasa besar untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Berbagai prestasi akademis dan non-akademis sudah berhasil ia raih dari TK hingga saat ini. Menjadi siswa teladan tingkat Jawa Barat saat SMA, asisten dosen mata kuliah dan pembicara di berbagai event public speaking adalah contoh prestasinya di bidang akademis.


Sejak 2011 pun ia juga menjadi shoes designer dengan brand D’Avatar yang sudah ditampilkan di ajang Jakarta Fashion and Food Festival bekerjasama dengan designer Ian Adrian. Untuk talent and skill, Rizzu memiliki suara dan teknik vokal yang berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai juara dalam berbagai perlombaan menyanyi baik solo, duet,vokal grup maupun paduan suara. Selain itu, ia juga memiliki bakat menari modern dan tradisional, akting dan juga kemampuan menjadi MC/presenter, hal-hal yang dibutuhkan oleh seorang idol.

Rizzu sudah menggemari Kpop sejak tahun 2009. Ia tidak hanya sekedar menggemari musiknya, tetapi saja juga mengamati dan mempelajari industri musik di Korea, termasuk strategi pemasarannya. Oleh karena itu, kedepannya Rizzu bersama artist agency yang bernama Jump Entertainment akan mengadaptasi inovasi cara artist agency Korea Selatan dalam melahirkan dan memasarkan idol yang terbukti efektif.