Open House Kanaan Global School

8 November 2012 2012


Pada tanggal 2-3 November 2012 yang lalu, Kanaan Global School (KGS) kembali mengadakan Open House yang bertempat di Perumahan Taman Surya III, Jl. Boulevard Blok L2, Jakarta 11830 (lokasi: KGS). Acara ini diramaikan dengan berbagai performance dari siswa-siswi ekskul KGS, seminar, serta beragam kompetisi anak dari tingkat TK hingga SMA.


Acara yang berlangsung selama 2 hari ini mempersembahkan beragam muatan informatif dan menarik yang mungkin berbeda dari Open House lainnya, diantaranya: "Coloring and Drawing Competition" persembahan Global Art, "Seminar Technopreneur" yang dibawakan oleh Ir. Yohanes Kurnia,M.M (direktur I-CAR) yang menjelaskan tentang perubahan pola pikir dan penerapan edukasi yang sesungguhnya, "Multimedia Matching Competition" persembahan Kesekolah.com serta masih banyak lagi.


Multimedia Matching Competition yang disupport oleh Kesekolah.com ini melibatkan siswa dari tingkat PG dan TK. Unik dan tentunya sangat menyenangkan bagi anak, hal ini terlihat dari wajah-wajah antusias yang rela mengantri bermain dan betah berlama-lama di kelas. Permainan yang dapat dipilih diantaranya: "Drag and Drop", " Healthy Food Game", "Paint", "Memory ", dan "Find World". Eitts... selain gamesnya sangat menarik, Kesekolah.com juga didukung dengan peralatan canggih loh. Alat ini bernama U-Pointer persembahan dari PT Strategic Partner Solution. Dengan menggunakan U-Pointer, games-games tadi dapat menjadi games interaktif dan tentunya tidak melelahkan bagi mata anak.

Selain itu, Kesekolah.com juga bekerjasama dengan Sunkist Gummy Jelly C. Setiap anak yang berhasil menyelesaikan multimedia games dan ular tangga raksasa (games persembahan Sunkist) akan mendapatkan 1 kotak vitamin C Sunkist Kenyal. Wahhh seru bangett yahh!!